Minggu, 24 Desember 2017

Hamdan - Buku Suara 04 - Kisah Sahabat Nabi - Kisah Bilal bin Rabah

Buku Suara 04 - Kisah Bilal bin Rabah



Alhamdulillah.. dalam rangka melanjutkan aktivitas ngeblog yang sempat vakum untuk waktu yang lama, kali ini saya mau melanjutkan bagi-bagi buku suara yang diambil dari kisah-kisah dalam sejarah islam. Cerita suara keempat yang sudah dibuat ini adalah cerita yang berjudul Kisah Bilal bin Rabah. Cerita ini dirangkum dari berbagai sumber dan disulih kedalam suara. Cerita kali ini telah mengalami perubahan dibanding cerita suara yang ketiga, yang kali ini lebih menonjolkan nuansa islam yang teduh.

Senjata utama recordernya tetap menggunakan handphone. Hal itu menjadi ciri khas buku suara buatan saya ini. Maafkan atas kekurangan disana-sini. semoga saya bisa terus memperbaiki karya yang dihasilkan.

Silahkan disebar dan dibagikan kepada yang lain, saya tidak keberatan. Semoga bermanfaat dan dapat memberi kebaikan, amin.


silahkan klik tautan dibawah ini..

Mohon doakan saya.. Agar saya bisa terus berkarya dan berbagi.. 
Semoga Allah Azza wa Jalla memudahkan langkah saya untuk memenuhi panggilanNYA melaksanakan rukun islam kelima, yakni berhaji.. Amin...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar